Mempercantik Tampilan Frienster

24 09 2008

Pengen tampilan friendster anda tampak memukau.

Kunjungi aja situs ini http://www.glitter-graphics.com.

Walaupun mungkin dah pada tau, tapi ga ada salahnya kan….

caranya : 1 . Buka Baca entri selengkapnya »

Iklan




APLIKASI MEMPERCEPAT BACA Pdf. FILE

12 09 2008

Kebanyakan artikel, e-book, cerpen-cerpen, mata kuliah, dan sebagainya yang kita download dari internet, itu berupa file pdf. Hanya saja kadangkala file tersebut cukup lelet di buka dibanding dengan file microsoft office  saeperti word. exel, Baca entri selengkapnya »





WASPADAI HOAX YANG BEREDAR DI INTERNET !!

12 09 2008

Internet merupakan gudang informasi yang cepat. Kita juga bisa bertukar informasi dengan manusia yang lainnya, seperti lewat blogger, situs situs tertentu,messegger, email, friendster, forum diskusi, dan lainnya. Tetapi dari semua informasi –informasi tersebut belum tentu dapat dipertanggung jawabakan kebenarannya. Baca entri selengkapnya »





Aplikasi dan Java Game Gratisan

2 09 2008

Borong aja neh  semua game dan apliaksi java gratissssss…

Tersedia tuk berbagai jenis HP Java…

Klik ramanu.wordpress.com/game. untuk mendapatkan nya…





Menjalankan Aplikasi Java di Komputer

3 07 2008

midpX merupakan aplikasi untuk menjalankan aplikasi java di komputer kita , Baca entri selengkapnya »





Aplikasi pdf. untuk HP

3 07 2008

Di internet kebanyakan artikel atau makalah, buku petunjuk dan lain sebagainya, berformat Pdf. sayang nya kita tidak bisa menggunakan/ membukanya melalui HP ( ini ceritanya untuk yang suka  browsing lewat hp)

Nah , maka dari itu kita coba membuka file dengan format Pdf. melalui HP kita. Memang sih agak lelet membuka aplikasi ini . Support untuk HP sony w810i, dan hp java lain nya.

download mobile Pdf





KODE RAHASIA HANDPHONE

16 06 2008

Dah lama mo nyari beberapa kode untuk hp, sering sih hp gue error. dibawa ke tukang service handphone.. eeh.. ternyata cuma dimasukin kode aja gitu lo..

rasa gak puas aja , masukin kode bentar eeh… uang melayang.

nah dari situlah timbul keinginan nyari info untuk kode rahasia HP.

Setelah surfing akhirnya ketemu juga Baca entri selengkapnya »