Buku Tamu

Selamat datang di Ramanu@borneo.
Kritik,saran dan masukan para blogger terhadap blog ini sangat membantu sekali.
Semoga blog ini bermanfaat….

salam.
ramanu@borneo

8 responses

7 06 2008
budimeeong

bos…mun dah tugas..kirimi gua lah

Oke Bro, gua juga sambil cari-cari neh. ntar unda kirim kalonya dah kelar.

3 07 2008
konx

Hmmm…. mapir disini ahhh… numpang berteduh sejenak mas, soalnya masih hujan.

makasih dah menyempatkan diri mampir ke gubuk saya,jangan lupa mampir lagi ntar, trus minta saran2 nya….maklum.. blogger pemula nih…

14 10 2008
khafidl khafidi khafidl

DICARI DISTRO SMR..!!!

DIBUTUHKAN SEGERA,DISTRIBUTOR SMR/ PARTNER UNTUK BEKERJA MENJUAL DAN MENGENALKAN SMR (SMARTMARKREADER).
KEUNTUNGAN YANG AKAN DIPEROLEH :
1.REWARD/ KOMISI SEBESAR 30% (2-3 JUTA) SETIAP KALI PENJUALAN.
2.ADANYA PROTEKSI WILAYAH DARI PRINCIPAL SFI.
3.PENDAMPINGAN SELAMA MENJADI DISTRRIBUTOR/ PARTNER.
4.PASAR DISTRO YANG MASIH TERBUKA LEBAR.
5.KEMUDAHAN MENJADI DISTRO/ PARTNER (KTP/ TANDA PENGENAL LAINNYA).

TERTARIK..??

SILAHKAN HUBUNGI :
KHAFIDL S.Si
TELP : 0813 3193 8364
EMAIL : papah_mamah154@yahoo.com

==============================================
Keuntungan – keuntungan yang akan didapatkan oleh Agen Resmi SMR/ DIstributor/ partner :
1. Reward/ hadiah yang akan didapat pada setiap unit SMR yang jual, minimal 30% dari harga jual.
Bayangkan saja apabila minimal agen/ distributor berhasil menjual sejumlah 5 unit SMR dalam setiap bulannya,
sedangkan harga persatuan minimal 10 juta [30% nya = 3 juta], maka dalam sebulan, agen/ partner tersebut mendapatkan minimal
sebesar 15 juta rupiah [jumlah ini setara dengan penghasilan seorang manajer di sebuah perusahaan swasta]. Tentu saja, angka ini
akan berbanding lurus dengan banyaknya unit smr yang berhasil terjual, semakin banyak unit SMR yang terjual akan semakin besar angka yang
akan didapatkan oleh agen/ distributor.

2. Agen/ Distributor/ partner akan mendapatkan perlindungan bisnis dari Principal SMR.
3. Agen/ Distributor/ partner akan mendapatkan pendampingan/ konsultasi bisnis selalu.
4. Prospek pasar yang masih begitu terbuka lebar, di antaranya :
a. SMR masih belum dimiliki oleh semua sekolah, baik SD, SMP, ataupun SMA. Masih banyak kota/ kabupaten yang belum mengenal SMR.
List pengguna SMR dapat dilihat di http://www.smartmarkreader.com >> kisah sukses
b. Sekolah2 swasta favorit di Indonesia belum semua menggunakan SMR.
c. Banyaknya Lembaga bimbingan Privat/ LBB di Indonesia yg belum menggunakan SMR.
d. Banyaknya Lembaga2 Psikologi di Indonesia yang sering mengadakan test2 [jasa koreksi LJK]
e. Seringnya pengadaan Test2 CPNS di berbagai daerah di seluruh Nusantara [Pengadaan SMR/ Jasa Koreksi]>> proyek besar2an
f. Banyaknya Perusahaan2 di Indonesia yg belum memiliki SMR [Pengadaan SMR/ Jasa Koreksi]
g. Penerimaan Siswa Baru untuk SMP dan SMA yang telah beralih ke sistem LJK
h. Penerimaan MAhasiswa Baru pada setiap tahunnya, baik PTN/ PTS.
i. Para Pesaing SMR [Netis,DMR,OMR,Sca X-Pact,Guestner,The G-Quest] yang telah mulai ditinggalkan.

5. Agen ataupun Distributor/ partner dapat bekerja di luar SMR, dalam artian dapat dijadikan sebagai pekerjaan Utama maupun pekerjaan sampingan.
6. Adanya kemudahan lain dalam menjadi distributor/ agent/ partner.

14 10 2008
khafidl khafidi khafidl

Assalamu’alaikum WrWb.

Kami PT.Software Farmer Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemasaran dan implementasi untuk produk dan jasa

software berbasis Data Capturing and Document Management System.

Kami bermaksud menawarkan SMART MARK READER, yaitu software professional terlengkap dan terakurat untuk mendesain dan membaca

(scanning) Lembar Jawaban Komputer (LJK) serta menyediakan laporan analisisnya, dengan menggunakan scanner berbasis gambar digital.

SMART MARK READER telah memiliki pengalaman dan terbukti berhasil dengan baik, dipergunakan pada UASBN, UAN, Ujian Sekolah,

Penerimaan Siswa Baru, Universitas, Lembaga Bahasa, Lembaga Psikotes, Isian Survey, dan kebutuhan check list data oleh perusahaan.

Demikian penawaran dari kami, semoga dapat ditindaklanjuti sebagai kerjasama yang saling menguntungkan. Terima Kasih.

Wassalamu’alaikum WrWb.

Hormat Kami,
Khafidl, S.Si
Email : papah_mamah154@yahoo.com
Telp : +6281331938364
===============================
PT.Software Farmer Indonesia
Jl.Lembah Pakar Timur No.22
Bandung 40135
Telp : +6281394100100
Email : info_smr@yahoo.com

17 01 2009
dedhycahyadi

Assalamu alaikum mas…
gimana kalo kita tukeran link!!!
aq tunggu yah tanggapannya by http://bendeddy.wordpress.com

25 05 2009
Fadhilatul Muharram

salam,,,

26 08 2009
Tanyun Boy

Hello…
Pa Haji…

2 06 2014
Johnf553

I just like the helpful information you provide on your articles. I will bookmark your blog and test once more here frequently. I’m moderately certain I will learn many new stuff right here! Best of luck for the next! dgaedcdgfefk

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: