SMS, MMS GRATISAN

20 10 2008

Pengen kirim es-em-es or mms gratisan? ke nomer hp operator manapun dijamin gratis………….

tapi , kalo mo ngirim sms, ntar yang muncul di hp yg kita kirimin sms adalah nomer hp juga, so bilang dulu ma orang yang mau dikirimin ,, bahwa kita ngirim sms nya dari internet, dan harus di balas ke no hp kita aja ( ntar nyasar lhoooo….)

oke,,, langsung aja kunjungi situs berikut ini id.12frenz.com

met cobain…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: