KODE RAHASIA HANDPHONE

16 06 2008

Dah lama mo nyari beberapa kode untuk hp, sering sih hp gue error. dibawa ke tukang service handphone.. eeh.. ternyata cuma dimasukin kode aja gitu lo..

rasa gak puas aja , masukin kode bentar eeh… uang melayang.

nah dari situlah timbul keinginan nyari info untuk kode rahasia HP.

Setelah surfing akhirnya ketemu juga Baca entri selengkapnya »

Iklan




Hewan Maskot Kota Amuntai

3 06 2008

Amuntai merupakan ibu kota dari Kabupaten Hulu Sungai Utara . Salah satu kabupaten di provinsi KAL-SEL.

Semua kota mempunyai keunikan dan kekhasan nya sendiri, begitu pula Baca entri selengkapnya »