Modem Internet dengan HP Nokia 6300

22 03 2009

Sebenarnya sebelumnya saya sudah pos mengenai modem internet dengan HP, tapi kali ini Ngulas khusus Nokia 6300.

Oke, langsun haja lagi nah :

1. Instal dulu PC suite Nokia , CD drtivernya biasa dah ada dalam paket pembelian. Tp yagn saya gunakan ini adalah versi agak baru . Bisa didownload di sini, tapi pilih dulu tipe phonsel, yaitu 6300.

untitled

Selanjut nya, klik panah next..Tapi ingat, jangan hubungkan dulu kabel data ke Kompi, setelah instalasi selesai, maka akan timbul kotak dialog seperti ini:

untitledSetelah itu, baru tancapkan kabel data ke kompi, dan pilih modus Nokia pada Hp kita.

selanjut nya akan timbul kembali seperti ini :

sPilih Modus sambungan Kabel… Maka akan seperti ini..

xSelesai dah….

selanjut nya pada PC suite pada desktop . pilih icon “hubungkan ke internet”( one touch acces)

dkemudian akan nongol lagi seperti ini :

ffTanya: Kenapa gagal mas ??

he,he,he. Tenang aja bro, so belum di setting operator yang kita gunakan , ( di sini saya pake XL, dah murah kok)

Klik pengaturan nya :

uyPilih operator yang di gunakan , misalnya ” XL _ Indonesia”

ggSelesai, kembali kita hubungkan..

rrr

gtSetelah itu kita buka aja lagi Browsing seperti Opera atau Mozilla.

selamat mencoba…….!!!!

Aksi

Information

20 responses

3 04 2009
Anton

Jangan kada ingat tanggal 12 april jam 10 pagi ada undangan kopi darat pahuluan di warnet raja, jalan Al-falah kandangan (parak KFC kandangan).

4 04 2009
Julianda Rosyadi

Bagus banget blognya,,,jalan2 juga ke blogQ n bantu aku, coz blogQ dalam amsalah ne….tolong bantu yach,,,kamu bakal tau masalahnya kalo udah datang.

Biasa aja mas blog saya..
waduh…ada apa neh sama blognya, widget nya dah di otak atik ??? atau ganti thema aja. Biasanya kalau ganti tema akan hilang seperti apa yang terjadi dengan blog tersebut,,Maksh juga dah nyempatkan diri nyasar ke blog saya

28 04 2009
MIchael R

saya sudah instal Cp nya dan saya sudah sapat signalnya tapi kenapa signalnya lemah dan kalau saya konek tidak bisa.??

10 05 2009
ramanu

# michael r # : Apakah yg di pake operator yang jaringan nya kuat di daerah mas ?? Pake operator yang signal nya bagus, trus jgn terlalu dekat sama PC. Masalaah signal lemah , coba juga di restart hp nya.

#ubuh# : Cara nang unda pakai tuh, alhamdulillah sampe wayahini nah, tuh virus kada kawa basarang lagi di kompi butut gue tuh, he,he,he,
makasih dah mampir…..

#martika# : Sesuai judul , tuh adalah basmi virus versi gueeee,,, jadi ya… terserah ja mo ngikut ato mo ledekin,,, he,he,he,………

5 06 2009
dhani

mas gmana cara seting dial-up sama setting internet koneksinya ……… saya pake xl

29 07 2009
El Nino

mau tanya kecepatan hp nokia 6300 saya sbg modem kok 2.00 mbps kenapa ya??

13 08 2009
ramanu

El Nino : Coba operator gsm yang lain ma.. Setahu saya semua HP sama aja, tergantung kecepatan operator ayng kita pakai aja.

Amnesia : Usahakan gunakan perangkat yang kompitabel mas, bias enak dipakai dan ngurangi resiko kerusakan perangkat kita.

17 08 2009
CARA BARU BERPROMOSI,MUDAH/CEPAT DAN TERPERCAYA

Ok bgt tuh, , ,
Thanks bro…

14 10 2009
aat

koq tiap mau koneksi gagal trus ,berlangganan paket data .gimana ngatur knfigurasi nya

21 10 2009
stainless tanks

kok saya modem internet dengan n70 kok ga konek” yah?
kenapa yah??

17 11 2009
Yahya

Thx ea…
Law hp 6300 cari tema d.mna?
Slaen d.waptrick

21 11 2009
shubit

Nokia 6300, pentium 4, sdh install nokia pc suite 6.8 tapi pada saat konek ke hp muncul ket. Kabel yg anda gunakan tdk kompatible dg handphone anda. Memang pengaruh dg kabel, dan kalaupun kompatibel, apakah hrs yg asli nokia kabelnya?
Padahal kabel data ku, pada saat konek, logo usb nya ada lho..knp ya..ada apa dg kabelku.
Tlg jawbnya japri ya.. Tks

9 12 2009
upin

betul betul betul sama kayak shubit, apa ada pengaruhnya sama kabel data kalo gak pake kabelnya nokia asli, terus kartunya apa harus yg kusus paket internet 3G ato semua kartu yg di jual di konter2 itu semua bisa TQ TQ

9 03 2010
Widji

Brow… thnk bget yah infonya….
ku juga mau share site nie…
http://www.java-forever.blogspot.com
isinya masalah aplikasi ponsel….
mampir yah…

23 04 2010
Artikel Gratis

Waaahhhh,,,, TQ,, Tak Coba’in Dlu y,,,,

1 11 2010
robi

kang bantu saya….bwt jadiin 6300 jadi modem….

kirimnya khusus lewat email saya y….
yang pertama dilakuin ap dulu???

19 12 2011
Arief

Bro gw ada masalah nih, minta tolong.
Gw pake 3,tpi ko ga mau konek ke internet. Kalo hp 6300 gw udah synkron sama pc suitenya.
Pas mau dikonekin muncul notif kaya gini bro ‘gagal menghubung ke jaringan! Modem mungkin digunakan oleh aplikasi lain nya atau modem mungkin tidak dikonfigurasi dgn benar’

Pdahal pc suite udah gw synkronin sama 3indonesia. Hp udah pake setingan 3gprs.

Trus pake xl juga kaya gtu bos, sama aja kasusnya. Gmana tuh? Bisa bantu gw ga. Ditunggu bgt nih reply positifnya..
Thanx

20 09 2012
baguztobeyz

asekkk.. Hpku skrg udah bisa buat modem…
Tapi lemotnya..

10 11 2012
Hanif Sholahuddin F

lok pakai indosat gmn gan???

10 09 2014
http://mail.tirsped.com.pl/cms1/?a=a+hrefhttpsWww.youtube.comwatchvycvODPfD5QcCastle+Clash+Hacka

Introducing Clash of Clans Daily dose. The article of the day is How to Raid for Resources.
We all come to a reason for the game where we never seem to look for the right combination of troops to
successfully raid elixir or gold to continue our upgrading.
The most obvious, and easily overlooked solution to this
problem is Goblins. These small raiders do massive damage to gold and
elixir. Their speed allows them to dodge mortar attacks, which are the most
devastating. Pair a hundred or so of them with five to six wall-breakers to bust
them into the enemy’s stronghold. Works like a lure castle clash hack.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

